Rabu, 08 Mei 2013

Sorot Sinar Senja Bersamamu



Pantai Karang Taraje

Aku ingin menuliskan aksara tentang kehidupan  sore di ruang sempit, entah apa yang ada dibenak ku seolah aku resah, tak begitu jelas apa yang ku pikirkan dalam otak ku, seperti merindukan kegembiraan tertawa yang lepas seolah melepaskan beban dalam pusat hati yang dipenuhi kerinduan tapi tak jelas apa yang aku rindukan sudah tiga tahun sudah aku menjalani hidup jauh dari kampung halaman tercinta, tak seperti biasa kenapa hatiku merasa gelisah, aku ingin menceritakan rasa hati ini kepadamu, tapi mustahil ku bisa bercerita bercanda gurau denganmu apalagi sampai berjalan – jalan menikmati sore yang indah dipenuhi sorot sinar senja akhhh,,,,itu hanya sebuah ilusi dan hayalan belaka, aku hanya lah kekeringan yang merindukan siraman air yang menyegarkan, Nov....dimana kini kau berada..?? tak rindukah kamu padaku..?? begitu banyak kisah yang kulalui semenjak berpisah denganmu itu semua ku lakukan hanyalah untuk bisa melupakanmu, tapi memori indah yang pernah kita lewati bersama terus bergentayangan seperti bulan merindukan bintang  yang saling menerangi. aku selalu menyimpan rindu yang tak pernah terbalas hingga akhir nanti kita bertemu dan bercerita tentang masalalu dan aku beraharap kamu mau menjadi ibu dari anak - anak ku, tapi lagi - lagi aku menajadi kemarau yang merindukan hujan, bersambung.....!

0 komentar:

Posting Komentar